Aku ada karena kau butuhkan
Aku berkembang karena permintaanmu
Aku melakukan karna kesalahanmu
Aku berdandan agar kau senang

Namun semua itu hanya kepalsuan
Kepalsuan antara aku dan dirimu
Kepalsuan yang saling menguntungkan
Menguntungkan sesaat

Namun semua itu ….
Meninggalkan kesedihan mendalam bagiku
Aku telah mengecewakan kaumku
Aku telah melupakan keadilan tubuhku
Aku telah melepaskan takdirku
Aku telah meynyerah pada keangkuhan kaummu

Andaikan engkau mau menikah denganku mungkin ini tidak terjadi
Andaikan engkau tidak memujaku aku akan berbeda
Andaikan engkau setia dengan pasanganmu kau akan hilang
Namun semua ini haruslah terjadi
Karna kesombonganmu, kesenanganmu, libidomu, syahwatmu
Namun tetap saja aku yang bersalah . . . . bersalah atas nama
Agama, moral, social, ekonomi dan kesehatan …
Bagiamanan dengan kaummu yang memanfaatkanku ?

Sumber : http://www.mohamadqunut.co.cc/2009/02/teman-selingkuh.html