Sayangku

Aku sangat mencintaimu

Aku tak ingin kehilanganku

Karena aku akan sangat menyesal

ku ingin kamu selalu bersamaku

dan kulihat betapa mesranya senyumanmu

Ku ingin selalu dekat denganmu

karena aku akan merasa bahagia

Aku mencintai kehangatan hatimu

Kamu adalah sumber dari cintaku

kamu adalah alasan tentang keberadaanku

Kamu tempatku bersandar kala aku merasa kesepian

ketika kulihat dirimu

Aku tahu bahwa cinta sejati itu ada

Apa yang dapat kulakukan tanpamu

kamu adalah hati dan hidupku

Di dalam hati mu

di tengahnya mimpi

kuingin selalu bersamamu

menyeberangi lautan

Dimana negeri dongeng itu berada

Ulurkan tanganmu

dan katakanlah kepadaku

bahwa kamupun tak bisa hidup tanpaku

kamu selalu untukku

Ku tak pernah memikirkan orang lain

karena hanya kamu di hatiku

Dan aku sangat mencintaimu

Sumber : http://ainidebruin.multiply.com/journal/item/29