Setiap pertemuan selalu ada perpisahan…….

Begitu pula kita sayang…….

Bulan Ramadhan telah kita lalui bersama….

Aku tahu aku tak sempurna dan bukanlah makhluk paling sempurna……

Banyak Kekuranganku disana sini ……..

Bahkan aku tak pernah bisa membuatmu puas ……

Emosiku sebagai anak 19 tahun kerap membuat masalah bagimu dan bagiku

Akhirnya aku putuskan sayang aku harus meninggalkanmu sementara waktu…..

Agar Kau dan Aku tahu bagaimana indahnya suatu pertemuan

Dan mau menghargainya

Serta Merasakan Rindu Yang sangat amat dalam karena perpisahan ini.

Maafkan Aku Sayang jika terpaksa meninggalkanmu

Kau akan tetap dihatiku meskipun banyak yang mencoba menggoyahkannya…..

Aku akan Pergi darimu jika kedatanganku disuatu saat nanti mengusikmu dan membuatmu semakin terpuruk…..

Biarkanlah aku melepasmu dan berpindah ke tempat yang lebih indah dan lebih memberiku kenyamanan hidup🙂

Tapi aku takkan pernah lupa jasa-jasamu yang membuatku seperti sekarang.

Terima Kasih Sayang

Sumber : http://www.bayumukti.com/maaf-saya-harus-meninggalkanmu-sayang-puisi-tebakan/